pesan FB ku padanya

Februari 2010
terima kasih untuk semua kenangan indah yang pernah kita lalui bersama.. terima kasih atas semua kasih sayang dan kesabaran mu yang tak terhingga pada ku.. kini ku sadar, ternyata kau pergi memang karena sudah ada yang lain di hati mu, icuz.. aku hanya bisa berdoa semoga kamu bahagia dengannya.. bila kamu ada masalah atau kenapa2, aku akan selalu ada buat mu, kapan pun.. yang penting kamu mau bilang aja.. semoga kamu bahagia bersamanya.. (^_^)


Sabtu, 13 Maret 2010
hahahaha.. ternyata dia pake google translator atau sejenisnya.. klo pake google translator artinya begini: hanya kebodohan diri sendiri jika Anda berpikir Anda bodoh, sehingga hanya Anda yang mengerti tentang hal itu..

kamu bilang aja sama dia: balajar bhs inggris dulu yang bener baru 'tak ladenin.. masih pake translator aja udah mau ngelawan aku.. ga nyampe boss..!! hahahaha..

aku yang TOEFL nya 540 mau dilawan.. hahahaha.. kamu juga, tes TOEFL dulu sana, klo bisa diatas ku baru bisa ku jadiin pacar.. klo ga bisa, sana sama yang gampangan aja, sama icuz aja sana.. hahahahaha..



Sabtu, 13 Maret 2010
sebelumnya, dengan tulus dan ikhlas, sekali lagi ku ucapkan semoga kamu bahagia dengan perempuan pilihan mu yang lain, icuz..
karena skrg situasinya udah berubah, aturan mainnya juga berubah..

aku adalah guru mu yang cuma bertugas ngajarin kamu belajar bhs. inggris, nda lebih.. bukan teman mu, bukan mantan mu, bukan sahabat mu atau apapun itu.. jadi, nda boleh suka, sayang apalagi minta balikan sama aku.. dan JANGAN PERNAH..!! terutama nda usah lagi panggil2 yank, AKU BUKAN ICUZ!!

mulai sekarang, mulai postingan yang baru nanti, aku akan kasih waktu satu minggu untuk kerjain tugas mu di blog.. lebih dari seminggu semua perjanjiannya batal.. aku remove kamu dari FB ku, ku hapus blognya dan JANGAN PERNAH HUBUNGIN AKU LAGI APAPUN YANG TERJADI.. kecuali klo kamu kasih tau aku SEBELUMNYA klo andaikata dalam seminggu itu kamu bakalan sibuk karena tugas2 atau karena lagi ujian atau sakit atau pulsa habis atau apapun.. klo alasannya jelas, aku kasih dispensasi, tapi klo nda jelas, liat aja nanti.. aku akan kasih tau via massage klo aku udah taro postingan baru di blognya..

sebagai guru yang profesional, aku akan coba untuk terus ngajarin kamu sampai kamu bisa, minimal ngertilah.. tapi klo kamunya juga ogah2an, aku lebih ogah2an lagi.. jadi semuanya tergantung seberapa besar keinginan mu..

untuk sementara itu aja dulu, nanti klo ada lagi aku kasih tau.. pastinya masih ada lagi, cuma aku lagi lupa aja.. hahahaha.. ok bogo? selamat belajar dan berjuang..


semua pesan ini tidak pernah dibalas sampai sekarang, tidak tahu kenapa..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "pesan FB ku padanya"

Posting Komentar