dia bakalan datang..

hari ini seneng banget..
soalnya denger berita katanya glend bakalan dateng pas aku wisuda nanti..
woaaa.. jadi tambah semangat diet dan memperpanjang rambut..
tapi.. tiba-tiba kok ada rasa takut juga ya..
selama ini dia jarang banget nepatin semua kata-kata dan janjinya, hampir nda pernah malahan..
jadi takut klo pas udah berharap nanti malah nda jadi dateng..
aku harus bisa menyingkirkan rasa girang dan senang ini, juga harapan klo dia bakalan datang..
klo tidak aku hanya akan semakin kecewa dengan dia..
sedih rasanya ingin berharap tapi logika ku melarang..
tapi lebih baik begini, dari pada kecewa lagi untuk yang kesekian kalinya..
rasanya masih tidak bisa meredam kegembiraan ini..
tapi.. HENTIKAN rael.. HENTIKAN..!! hanya kekecewaan yang kau akan peroleh nanti..
kau tidak mau kan hari terindah mu rusak hanya gara2 dia tidak datang?
aku semakin sedih dan kecewa..
lupakanlah saja semuanya, jangan pernah berharap lagi padanya..
lagi pula, sekarang dia sudah jadi milik orang lain..

baru saja, hari ini ketika aku menjemput teman ku yang baru pulang dari Jogja, aku baru tau kebenarannya.. ternyata Glend tidak pernah bilang kalau dia akan datang..
dia hanya ingat tanggal aku wisuda..
jadi, sepertinya semuanya benar2 sudah berakhir..
sepertinya dia tidak akan datang..
kalau dia tidak datang berarti benar-benar sudah tidak ada harapan lagi..
tapi kalau dia datang, aku benar2 tidak tahu harus bagaimana..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "dia bakalan datang.."

Posting Komentar