dia sudah jadi milik orang lain..

aku sudah lupa kapan..
tapi yang jelas, hari itu aku sedih sekaligus gembira..
aku melihat di FB nya, temannya memanggil seorang perempuan sebagai "bojo nya glend"..
itu berarti hubungan mereka sudah resmi..
bahkan, tidak lama kemudian glend pun mulai berkata2 mesra dengan perempuan itu..
perempuan itu memanggil glend dengan sebutan ayank, dan glend tidak protes sama sekali..
bahkan glend menawarkan dirinya untuk menemani perempuan itu..
mereka berbicara dengan begitu mesra layaknya sepasang kekasih..
dia sudah punya yang baru..
awalnya sedih, namun mencoba mengambil hikmahnya saja..
dengan sabar dan tenang aku mengirimkan sebuah pesan ke FB nya..

terima kasih untuk semua kenangan indah yang pernah kita lalui bersama..
terima kasih atas semua kasih sayang dan kesabaran mu yang tak terhingga pada ku..
kini ku sadar, ternyata kau pergi memang karena sudah ada yang lain di hati mu, icuz..
aku hanya bisa berdoa semoga kamu bahagia dengannya..
bila kamu ada masalah atau kenapa2, aku akan selalu ada buat mu, kapan pun..
yang penting kamu mau bilang aja..
semoga kamu bahagia bersamanya.. (^_^)

setelah terkirim, aku bertekad untuk tidak akan lagi menghubunginya..
bertekad untuk benar2 melupakan semua kenangan bersamanya..
bertekad menganggap bahwa aku tidak pernah kenal apalagi pacaran dengan dia..
aku harus melakukannya karena aku bukan perusak rumah tangga orang lain, aku bukan perusak kebahagiaan orang lain terutama perempuan lain..
aku benar2 mau menghapus dia dari ingatan dan hidup ku..
hanya kekecewaan dan air mata yang ku peroleh jika terus mengingatnya..
aku berharap dia benar2 bahagia dan awet dengan perempuan itu, supaya dia tidak akan pernah kembali dalam hidup ku lagi.. namun aku juga tidak bisa menghindari betapa aku masih sangat menyayangi dan merindukannya bahkan masih menyimpan sedikit harap dia akan kembali..
lupakanlah saja..
aku mau hidup tenang dan nda mau mikirin masalah pacaran dulu..
aku yakin Tuhan pasti buka dan berikan jalan yang terbaik bagi ku..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "dia sudah jadi milik orang lain.."

Posting Komentar