pesan FB 09 Maret 2010

aku kirim pesan padanya, karena malam sebelumnya dia telpon aku..
tapi aku udah tidur, jadi nda diangkat deh..
lagian dia juga nda telpon2 lagi..

Rael Paais, 09 Maret 2010 jam 10:35
tadi malem telpon?
maaf ya, aku lagi di kamar ade ku.. kenapa?

Zacky Nathan VegeanCe, 12 Maret jam 21:39
gmana cara belajarx...
ak mulai dr update status ya...

Zacky Nathan VegeanCe, 12 Maret jam 21:39
ak jg lupa blogx apa ya

Rael Paais, 12 Maret 2010 jam 21:40
http:// kursus xxxxxx xxend . bla. bla. bla.com

Zacky Nathan VegeanCe, 12 Maret jam 21:45
ku mulai dng update status ya

Rael Paais, 12 Maret 2010 jam 21:52
maksudnya? aku nda ngerti eee..

Zacky Nathan VegeanCe, 12 Maret jam 21:55
nda pake bahasa jawa gt donk
gw nda suka
wkwkwkwkwkw
ya ak mulai update status
pake bhs ing
kalau salah
jng d tegur lewat wall
tapi messeage aj

Rael Paais, 12 Maret 2010 jam 22:03
siapa yang pake bahasa jawa..? orang aku pake logat bpp..
enak banget kamu.. kerjain dulu sono tugas mu di blog.. udah ku bikinin cape2 nda dikerjain nda mau lagi aku ngajarin kamu.. awas ya.. sambil dikerjain sambil di praktekkin di status FB..

Zacky Nathan VegeanCe, 12 Maret jam 22:03
ok

Rael Paais, 12 Maret 2010 jam 22:46
btw, aku nda mau munafik ah..
aku nda mau ngecek2 status mu terus2an, kamu pikir aku bisa biasa aja gitu ngeliat kamu sama icuz ngomong sayang2an..? apalagi sampai sekarang kamu masih juga blm ganti status mu jadi berpacaran dengan icuz.. aku akan lebih bisa nempatin diriku klo kamu juga sudah dengan jelas memberi tahu status mu.. tapi klo status mu juga masih nda jelas, aku juga bingung.. maaf, tapi aku belum sekuat itu.. lebih baik kamu kirim via massage aja dulu sebelum kamu update status mu.. gimana?

Zacky Nathan VegeanCe, 13 Maret jam 5:04
yeeeee...
kalau ada y bs bikin ak jago bhs ing...
ku jadikan pacar...
^_^

Rael Paais, 13 Maret 2010 jam 7:52
enak aja..!!
yaudah klo gitu aku nda mau ngajarin kamu lagi..

Rael Paais, 13 Maret 2010 jam 7:54

sana minta ajarin icuz aja.. kayanya dia juga udah getol dan kegatelan tuh mau deket2 sama kamu terus.. atau kamu yang udah ngebet sama icuz.. hahahaha..

Zacky Nathan VegeanCe, 13 Maret jam 8:29
jd jawabanx pa bogo...
biar ak nda malu2 in

Rael Paais, 13 Maret 2010 jam 8:34
tanya sama ayank icuz aja sana..
hahahaha..


abis itu nda pernah dibalas lagi..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "pesan FB 09 Maret 2010"

Posting Komentar