pesan FB 11 Maret 2010

sebelumnya aku melihat dia ganti photo profilnya, di photo ini dia merokok..
langsung aku beraksi sedikit berlebihan waktu chat dengan dia..
aku marah dan hasilnya nyindir2 dia terus.. sewaktu akhirnya aku tenang, aku jadi nyesal dan ku kirim pesan ini buat dia.. alhasil, kita jadi saling berbicara melalui pesan..

Rael Paais, 11 Maret jam 17:41
i'm so sorry i over reacting..
i just can't hide the feelings no more..
well.. never mind me.. just do what ever you wanted to do..

Zacky Nathan VegeanCe, 11 Maret jam 20:46
^_^

Rael Paais, 11 Maret jam 20:47
emangnya ngerti?

Zacky Nathan VegeanCe, 11 Maret jam 20:50
mboohhhh...
yg penting senyum aj...
btw liat photoku...
dah kurus kan perutku...
tuh lat perutx susah...
biar kaya jacob...
tp sukses...
n'tar ak photo nda pake baju...
biar keren wkwkwkwkwkw...

Rael Paais, 11 Maret jam 20:52
baguslah.. aku juga nda berharap kamu ngerti.. hahahaha..
lain kali aku pake bahasa prancis aja ah.. atau belanda deh..
btw, aku boleh ngungkapin pendapat ku?

Zacky Nathan VegeanCe, 11 Maret jam 20:55
blh...
apa aja...

Rael Paais, 11 Maret jam 20:57
aku nda suka klo kamu pajang photo mu dalam posisi nda pake baju.. tapi ya terserah kamu aja..
btw, liat photo2 mu yang mana?

Zacky Nathan VegeanCe, 12 Maret jam 16:39
yg nama albumx badan ku kurus lg...

Rael Paais, 12 Maret jam 20:49
trs klo aku udah liat photo2nya kenapa?

Rael Paais, 12 Maret jam 20:58
males ah.. kan sekarang udah ada ayank icuz.. aku kan sudah nda penting lagi buat mu.. aku kan sekarang sudah nda ada arti apa-apa lagi buat kamu.. kamu kan sayang icuz selamaxxx.. (^_^)

Zacky Nathan VegeanCe, 12 Maret jam 21:25
tak pernah mengerti... 'selamaxxx'

Rael Paais, 12 Maret jam 21:39
hihihi.. aku kan masih pentium 1.. (^_^)
makanya jangan lupa ajarin aku ya mulai bulan Mei..

setelah itu tidak pernah dibalas lagi sampai sekarang..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "pesan FB 11 Maret 2010"

Posting Komentar