aku mengerti..

sekarang baru aku mengerti..
ternyata, semua salah ku..
aku begitu mencintai Glend Jonathan Papilaya sampai aku tidak punya kehidupan ku sendiri.. semuanya hanya untuk dia.. aku mengatur dia, aku memaksa dia, aku mengawasinya layaknya dia seorang tahanan, aku mengekangnya..
semua itu ku lakukan karena aku begitu takut kehilangan dirinya..
dia begitu berarti bagiku.. dialah hidupku..
aku sampai pernah hampir bunuh diri karena dia..

tapi..
setelah diputusin dan ditinggalkan oleh nya selama sebulan ini..
kini aku sadar klo semua itu salahku..
tapi semuanya sudah terlambat..
kini sudah ada yang lain yang memiliki dia..
aku sungguh-sungguh berharap bisa merubah masa lalu dan menjadi orang yang lebih baik dari hari ke hari demi kebahagaiaan dia dan diri ku..
tapi, takkan mungkin terjadi..
aku benar-benar terlambat..

sekarang.. aku hanya bisa berdoa dan memohon Tuhan mempertemukan kita lagi dan mempersatukan kita kembali.. tapi sampai waktu itu tiba, aku cuma bisa berharap dia bisa bahagia lagi.. dia bisa bebas lagi.. dan aku bisa menjadi diri ku yang dulu lagi, yang pernah membuatnya jatuh cinta setengah mati..
Tuhan, dengarkanlah doa dan permohonan ku..
aku mohon Engkau mempertemukan kita lagi dan mempersatukan kita kembali (pada waktunya)..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "aku mengerti.."

Posting Komentar