apoptografia

dari dulu aku merasa bahwa aku mempunyai sedikit bakat dalam seni..
dulu aku pernah juara menyanyi beberapa kali dan hampir masuk dapur rekaman, namun tidak terjadi karena ada masalah keluarga.. kini, aku tidak begitu tertarik lagi untuk mengembangkannya karena suara ku juga sudah banyak berubah dan terlalu lama tidak dilatih..
belakangan aku merasa senang dalam hal dokumentasi, kamera dan video.. lebih jauh lagi, belakangan aku tertarik dengan dunia photografi.. aku ingin meminta kamera DSLR namun harganya masih terlalu mahal, jadi aku meminta kamera prosumer dulu sebagai permulaan sambil nabung untuk membeli DSLR.. inilah salah satu "tangkapan" kamera prosumer ku yang paling aku sukai..

"with my superhero"

photo ini ku ambil sewaktu aku dan teman-teman ku jalan-jalan ke kawah putih.. tiba-tiba hujan besar disana, aku berteduh di sebuah pondok kecil di tempat itu, aku pun mulai mengarahkan kamera ku kesana-kemari.. mata ku tiba-tiba tertuju pada ayah dan anak yang sedang berjalan bersama di payungi sang ayah.. aku teringat pada diri ku yang selalu berada bersama ayah ku karena ibu ku lah yang bekerja menafkahi keluarga ku.. aku langsung terus-menerus menangkap kebersamaan mereka sampai akhirnya aku mendapatkan photo yang menurut ku terbaik ini.. sungguh aku merasakan apa yang anak itu rasakan.. karena anak kecil senang dengan superhero, jadi aku beri judul "with my superhero" pada photo ini.. namun sayang, kepala superhero nya terpotong, itu karena mereka berjalan dengan cepat ke arah ku dan semakin dekat jadi kepada superheronya terpotong..
tapi bagi ku photo ini sungguh photo sungguh-sungguh bernyawa dan bercerita karenanya aku sangat menyukai dan terharu setiap kali melihatnya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "apoptografia"

Posting Komentar