berdoa dan bersyukur selalu

banyak yang aku pelajari dan sadari setelah cinta sejati ku meminta putus dari ku, pergi meninggalkan ku dan kini ia bahkan enggan berhubungan atau berkomunikasi lagi dengan ku..

aku ingin dia kembali, tapi sekarang semuanya sudah terlambat.. dan takkan ku paksa dia untuk mengasihani aku lagi seperti yang dulu sering ku lakukan supaya dia mau kembali lagi pada ku..

dengan wajah penuh senyum dan syukur, aku ingin mengatakan bahwa sekarang aku mencoba sepenuh hati untuk menjadi seorang yang lebih tenang dan sabar melihat segala sesuatu..
aku tak mau lagi terburu-buru dan berlebihan dalam bertindak..
pelan-pelan tapi pasti aku yakin bahwa aku pasti bisa menjadi seorang yang lebih tenang dan sabar tersebut..

aku berdoa setiap hari pada Tuhan memohon agar Glend mau kembali pada ku lagi..
aku memohon pada Tuhan setiap hari dan terkadang aku memohon sampai aku menangis..
tapi kini ku sadar, Ia takkan pernah tidak memberikan apa yang ku minta, namun aku harus menyerahkan semuanya sepenuhnya ke dalam tanganNya.. aku boleh meminta, tetapi aku harus berserah sepenuhnya kepada kehendakNya, bukan kehendakku..
kini, aku bersyukur atas semua yang telah terjadi dalam hidup ku..
aku bersyukur dan akan terus berdoa, namun mulai saat ini aku meminta dalam doa tetapi menyerahkan semuanya seturut dan sesuai dengan kehendakNya, karena aku yakin, Ia akan memberikan yang terbaik bagi ku, seperti yang selama ini telah Ia tunjukkan pada ku..
Yesus sahabat ku, ku mohon temani aku menjalani kehidupan ku yang penuh dengan gelombang permasalahan, arus pencobaan dan tanda tanya..
ku yakin rancanganMu adalah rancangan yang terbaik dan aku bersyukur atas semua itu..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "berdoa dan bersyukur selalu"

Posting Komentar