ide lucu yang muncul subuh ini

klo situasi sudah aman, nyaman, terkendali..
sudah ada lampu hijau dari dia..
aku mau minta balikkan sama dia..
mikir.. mikir.. mikir..
tiba-tiba muncullah ide lucu saat aku ngeliat-liat photo kita dulu..

rencananya aku mau kasih photo ini tapi dibelakangnya ada tulisan begini:

aku ingat kamu pernah bilang begini :
“kamu tau nda? kita ini jodoh tau.. muka kita mirip...”
maaf ya, aku baru sadar itu setelah melihat photo ini.. bolehkah ku minta satu kesempatan terakhir untuk membuktikan bahwa kita memang jodoh seperti yang kamu pernah bilang..?

kira-kira gimana ya reaksinya dia..?
klo dia sudah nda keras kepala lagi dan masih Glend yang sama seperti yang aku temui pertama kali di Balikpapan, dia pasti akan tertawa kecil dan tersenyum manis terus bilang.. "aku juga sayang sama kamu.." kenapa? karena dulu dia juga begitu padahal aku tanya lain, di jawabnya lain.. lagian sebenarnya waktu itu aku tuh nda nanya lagi.. dianya aja yang GR.. makanya pas dua hari kemudian dia bilang "jadi kita jadian tanggal berapa nih?", aku bingung.. dan langsung nanya "emangnya kita udah jadian ya..?" wkwkwkwkw.. hahahahahaeeee.. mendengar itu dia pun langsung nembak aku, baru deh jadian.. wkwkwkwkw.. lucu banget sih klo di inget-inget, kenangan sama dia tuh banyak banget yang bikin ketawa..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "ide lucu yang muncul subuh ini"

Posting Komentar