bingung, lelah, kecewa dan ingin menyerah..

bingung.. entah mengapa..
hari ini aku bingung..

lelah.. entah mengapa..
hari ini aku lelah..

kecewa.. entah mengapa..
hari ini aku kecewa..

menyerah.. entah mengapa..
hari ini aku menyerah..

hari ini, entah mengapa semua tentang Glend Jonathan Papilaya membuat ku bingung, marah, lelah, kecewa dan ingin menyerah saja..

mungkin aku bingung harus bersikap seperti apa terhadap dia..

mungkin lelah menjalani perjalanan yang tanpa arah dan tak jelas ini..

mungkin kecewa karena semua usaha ku rasanya sia-sia saja..

mungkin aku merasa ingin menyerah saja dan tak peduli lagi dengan yang namanya cinta sejati..

Tuhan, ku mohon berikanlah aku petunjuk Mu.. I'm lost now..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "bingung, lelah, kecewa dan ingin menyerah.."

Posting Komentar