nagih utang

Surat untuk Glend Jonathan Papilaya

Jumat, 30 Juli 2010 16.03 WIB

sebelum lu baca semua ini, tolong banget.. tolong banget ga usah pake acara "tersinggung2" segala kaya cewe.. masalah duit ga usah dicampur-aduk sama masalah lain.. tolong banget ya..

gw cuma mau nyelesaiin urusan kita yang belum selesai..

tolong kembalikan semua duit gw yang lu pernah bilang bakal balikkin, bahkan pernah janji bakal balikkin dua kali lipat, secepatnya..

gw bener2 ga mau ada urusan atau masih punya urusan yang belum selesai sama lu, karena itu tolong dibayar lunas, ga pake nyicil..

gw ga mau denger alasan2 macem2 atau apa pun.. gw udah beberapa kali minta baik2 tapi lu kaga ada usaha sedikit pun untuk bayar (yang ada lu malah tersinggung dan nuduh gw yang ngga2).. tolong bayar aja.. itu aja..

lu tau kan nomor rekening gw.. transfer aja dan masalah kita pun selesai.. kalau masalah ini udah selesai, sampai mati gw ga akan pernah hubungin lu lagi dan begitu pun lu.. ok boss????

terima kasih.. Tuhan memberkati..

(btw, gw berharap lu bener2 gentlemen yang bakalan tepatin semua janji2 lu, terutama janji bakal bayar dua kali lipat..)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "nagih utang"

Posting Komentar