Doa ku sekarang

Tuhan, klo aku boleh meminta.. tolong jangan pernah pertemukan lagi diriku dengan nya sampai kapan pun, putuskanlah segala cara agar aku dan dia dapat berhubungan lagi.. aku tidak mau mengenang dan merasakan perihnya luka ini lagi..

Entah mengapa, aku merasa bahwa aku akan bertemu dengannya lagi, menyelesaikan masalah2 yang belum terselesaikan.. Tolong Tuhan, aku benar2 tidak mau berhubungan lagi dengannya atau segala sesuatu yang berhubungan dengan dirinya..

Saat ini aku masih berhubungan baik dengan keluarganya, dengan teman2nya.. Itu semua membuat ku sakit.. Itu semua membuatku sulit bisa lepas dari cengkraman kenangan bersamanya.. Aku tak ingin lagi kembali ke masa lalu yang terlalu indah itu.. Aku ingin lepas.. Benar2 lepas hubungan dengan siapa pun yang dekat dengannya.. Tapi aku tak sanggup.. Aku berpikir "Mereka tidak bersalah, aku tidak punya masalah dengan mereka, masa aku juga menjadikan mereka korban dari permasalahan ku dengan dia..?", mereka juga selama ini baik padaku.. tapi aku tak sanggup Tuhan.. aku tak sanggup untuk terus hidup dalam bayang2nya.. aku benci dia, aku tak mau lagi berhubungan atau punya segala hal yang berhubungan dengan dia.. Kalau aku harus menahan diri dan menjadi munafik di depan keluarga dan teman2 dia, mungkin "mau tidak mau" harus ku lakukan, tetapi ku mohon jangan pernah pertemukan aku lagi dengannya..

AKU TIDAK MAU TERLUKA LAGI..!!!

segala hal yang mengingatkan ku padanya, segala hal yang berhubungan dengannya,
AKU TAK MAU LAGI..!!!

jahat memang, tapi aku bahkan akan menjadi lebih senang dan bahagia kalau DIA MATI SAJA.. mati dengan cara yang sangat sangat sangat tragis..
tapi sebelum dia mati, aku mau dia merasakan apa yang ku rasakan, bahkan lebih sakit lagi dari apa yang ku rasakan, bahkan lebih parah dari apa yang Ayub rasakan..
kalau itu semua terjadi, aku akan sangat sangat sangat bahagia..


apa yang telah dia lakukan pada ku benar2 tak bisa ku maafkan..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Doa ku sekarang"

Posting Komentar