KOTAK - Selalu Cinta

Kamu tanya, aku menjawab..
Kamu minta, aku berikan..
Ku sayangi kamu..

Ku bicara, kamu yang diam..
Ku mendekat, kamu menghindar..
Separah inikah, kamu dan aku..

Reff.
Bagaimana bisa aku tak ada di setiap mu melihat
Sementara ku ada..
Bagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
Aku selalu cinta..
Selalu cinta..

Kamu hilang, aku menghilang..
Semua hilang yang tak ku kira..
Jangan tanya lagi, tanya mengapa..

Reff.
Bagaimana bisa aku tak ada di setiap mu melihat
Sementara ku ada..
Bagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
Aku selalu cinta..
Tapi kamu tidak..

Bagaimana bisa aku tak ada di setiap mu melihat
Sementara ku ada..
Aku selalu ada..
Bagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
Aku selalu cinta..
Tapi kamu tidak..
Tapi kamu tidak..

tampil perdana at inbox:
http://www.facebook.com/video/video.php?v=1259414300304



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "KOTAK - Selalu Cinta"

Posting Komentar