menggila CONVERSE..!!

dari dulu emang gw tergila-gila sama merk sepatu yang satu ini...

Converse "Chuck Taylor" All Star
tapi kemarin gara2 jalan2 ke PS trs liat banyak yang keren.. jadi ngidam lagi.. mana kmrn gw ngobrak-ngabrik koleksi sepatu2 gw, converse gw tinggal 4 yang masih ada, yang lain udah pada dibuangin sama bokap gw.. :( trs gw liat2 di kaskus banyak banget yang keren2.. mau...!!
rencananya sih klo gw keterima kerja di salah satu yayasan (yang udah gw lamar) gw pasti langsung beli lagi nih Converse, min. 3 deh.. heheheeee..
ini dia nih para finalis CONVERSE yang gw lirik abis.. naksir banget..




masih mau surfing lagi nih ngeliat2 yang lain.. soalnya naksir banget, tapi susah nyari size gw yang tergolong kecil buat orang2 yang sering jualan Converse.. :(
nah, siapa tau ada yang jual model ini yang ukurannya 6 atau 6.5 silahkan hubungin gw.. ok?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "menggila CONVERSE..!!"

Posting Komentar