Doaku

Tuhan.. walau kadang terasa berat, tapi aku tetap terus berusaha bersyukur atas segala sesuatu yang telah terjadi padaku.. aku tidak mengerti rencana dan rancanganMu, namun demikian aku percaya semuanya itu pastilah yang terbaik bagiku dan ku yakin semuanya indah pada waktu-Mu.. namun demikian, ajarlah aku untuk senantiasa mampu beryukur akan segala sesuatunya lebih dalam dan lebih tulus lagi.. kuatkanlah aku dalam menjalani hari demi hari kehidupan ku dengan segala pergumulan di dalamnya.. buatlah hati ku menjadi bijaksana dan sabar dalam melakukan juga memutuskan segala sesuatunya.. berilah ku kemampuan untuk mengasihi semua orang dan merealisasikannya dalam kehidupan ku sehari-hari..
Tuhan, Engkau tahu betapa aku sangat menyayangi Glend Jonathan Papilaya dan sangat merindukan dirinya.. aku juga berharap dialah yang akan menjadi pendamping hidupku sampai waktunya Kau memanggilku kembali.. kalau aku boleh meminta, aku hanya minta dia.. dia adalah anugerah terindah yang pernah Kau titipkan pada ku.. walau kadang aku menyesali hari dimana aku mengenalnya, namun aku lebih menyesali hari dimana ia pergi meninggalkan ku.. aku hanya mau dia Tuhan.. namun, biarlah kehendakMu saja yang jadi pada ku.. aku tahu dan yakin rencanaMu adalah yang terbaik bagi ku, aku yakin Engkau telah dan akan memberikan bagi ku seorang pendamping hidup yang terbaik.. namun, bila aku boleh meminta, aku hanya minta dia Tuhan, aku hanya minta Glend Jonathan Papilaya menjadi pendamping hidupku..
semuanya ku pasrahkan dan ku serahkan ke dalam tangan pengasihanan Mu saja Tuhan.. dengarlah dan kasihanilah sahabat mu ini ya Yesus ku.. Amin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Doaku"

Posting Komentar