photo edit pertama ku..

pengen banget bisa ngedit photo layaknya para profesional fotografer..
makanya suka iseng-iseng ngedit photo..
awalnya sih pas SMP cuma edit kecil2 aja kaya ngilangin jerawat, nerangin gambar, besarin gambar, nambahin teks di gambar, dll..
tapi lama2 ada niat pengen bisa edit photo yang punya nilai..
punya nyawa.. punya seni.. pokoknya yang keren..
sekadar nyoba-nyoba inilah photo pertama yang ku edit dengan agak ribet dan dengan pake tahap2 yang lumayan banyak..


before:




after:




aku suka banget sama hasilnya..
pas ngeliat hasilnya, aku langsung ngerasa disayangi, makanya judul photonya begitu..
photo ini aku ambil sendiri dengan memakai kamera hp N81 8GB ku..
waktu di photo, pacar ku ini lagi ngeliatin aku lama..
terus aku langsung cepet2 ambil hp ku untuk mendokumentasikannya..
untung dia tetap tidak bergerak dan berubah pose..
hehehehe..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "photo edit pertama ku.."

Posting Komentar